Recall : Mobil Porsche 918 Spyder Mengalami Masalah Dalam Sasis


Otobengkel.com- Pabrikan mobil asal benua Eropa ini mengalami permasalahan yang serius pada varian Porsche 918 Spyder, sebab varian ini ada masalah dalam pengusungan sasis. Walau produksi ini sebenarnya sudah di uji coba sebelumnya namun apa daya jika saat ini yang tidak di inginkan dapat terjadi mungkin ini sebuah dugaan di luar pemikiran pabrikan mobil tersebut.

Hal ini juga bukan hanya yang di alami oleh pabrikan mobil merk Porsche saja, namun pabrikan mobil lainnya pun juga pernah mengalami hal sama seperti ini bahkan ada pula yang memiliki permasalahan berbeda sekalipun. Pabrikan ini tepat di tahun 2014 banyak mengalami Recall untuk Porsche 918 Spyder ini sebab ada sedikit kesalahan yang terjadi dalam pengadopsian sasisnya.

Minyikapi hal tentang pabrikan mobil sport ini pun dengan tingkat mobil varian barunya selalu menyuguhkan peforma yang handal di kelasnya tersebut. Uniknya dalam varian "Porsche 918 Spyder" ini seperti angka yang terselipkan pada nama tersebut pula juga sebagai identitas mobil ini hanya di produksi 918 unit mobil yang telah tersebar di berbagai negara belahan dunia. Mobil ini akan segera di tarik kembali oleh pabrik untuk menjalani tahap Recall terutama pada sasis mobil ini.

Varian mobil ini pun juga sebenarnya sudah terjual habis sesuai pada produksi hanya 918 unit saja. Harga yang di labelkan mobil ini mencapai USD 1,8juta walau harga yang di bandrol cukup mahal namun nyatanya mobil sudah habis terjual. Uniknya lagi dalam progam recall ini hanya 250 unit mobil saja yang berhasil di tarik oleh pabrik untuk menjalani proses tersebut, sisanya ini kabarnya si pemilik tidak ingin merepotkan kembali pihak Porsche.

Kemungkinan terjadinya adalah saat proses pengecekan kualitas mobil ini kurang maksimal hingga akhirnya masalah ini bisa terjadi. Hanya sasis saja yang mengalami masalah namun dalam soal komponen mesin mobil ini tidak ada seorang pun pemilik mobil ini yang melaporkan, tetapi pihak Porsche akan memeriksanya juga. Progam ini akan mulai di kerjakan pada tahun 2015 mendatang serta kisaran waktu yang dapat di capai dalam pengerjaan tersebut maksimal 2 hari saja. Cara untuk mendapatkan progam recall ini jika mobil anda Porsche 918 Spyder ini mengalami masalah dalam sasis segera hubungi pihak perwakilan Porsche di Negara anda, nanti tidak selanjutnya akan di recall oleh pabrikan mobil tersebut.
Ayo Support Asro Al-Quran Tujuan Asro membuat dan nyebarin aplikasi ini, Asro punya mimpi dari pendapatan iklan Admob yg dipasang di aplikasi Al Qur'an ini mampu membuat Asro berzakat untuk membebaskan umat dari riba dengan bantuan para pengguna aplikasinya. Semoga dengan aplikasi ini selain dapat bermanfaat untuk penggunanya, tapi secara tidak sadar pengguna juga ikut support membantu mewujudkan mimpi Asro membebaskan umat dari riba. . Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment