Harley Davidson Street 500 Terjual Banyak di Tanah Air

Otobengkel.com- Hadirnya moge terbaru dari varian Harley Davidson ini mewarnai kanca otomotif lokal, motor gede ini akan laris di pasaran otomotif lokal. Sebab motor keren ini di hargai dengan tawaran yang murah selain itu pula tampilan motor ini terkesan gahar sekali nampak pada pengusungan cat motor yang full black. Pabrikan Harley ini mengeluarkan produk barunya ini demi menanggapi inginnya konsumen pada motor gede dengan harga yang terjangkau.

Motor gede asal benua Eropa ini memang di desain seunik mungkin dan tetap memakai kombinasi unsur sport agar tercipta sebuah moge nampak modern dan stylish pastinya. Motor ini di namai Harley Davidson Street 500, merupakan generasi baru untuk produk harley di Indonesia ini tentunnya. Walau banyak jajaran varian ini pasti di bandrol dengan harga yang lumayan tinggi, namun varian ini optimis dengan tampilan yang di usung serta harga yang di patok untuk dapat membawa pulang si moge keren ini.

Sejak peluncuran moge ini mulai di pasarkan ke otomotif lokal, hingga saat ini motor baru ini telah terjual hingga 100 unit yang tersebar kebanyakan di daerah Jakarta, Surabaya dan Malang. Motor ini sejak debutnya di kanca lokal, banyak orang pecinta moge yang mengincar motor mewah ini bahkan kini penggemarnya pun semakin meningkat jika di bandingkan dengan tahun lalu.

Selain moge dari Harley ini pun sebenarnya banyak bermunculan varian moge dari merk lain, namun hanya motor ini yang mendapat sambutan mewah dari penggemarnya. Walau beda dengan varian moge Harley ini mampu membius para konsumen untuk membelinya, bahkan seorang yang sudah mempunyai produk motor Harley Davidson pun juga ikut serta membeli motor ini, sungguh pencapaian yang luar biasa untuk varian baru HD ini.

Spesifikasi Harley Davidson Street 500

Melihat segi body yang di usung motor ini lebih gagah dengan full body berisi dan tentunya dengan balutan kaki-kaki yang indah. Selain itu pula pada headlamp di rancang khusus seperti pada varian harley pada umumnya. Namun selain keren motor ini juga telah menggunakan fitur canggih yang terselip di dalam motor baru ini. Sehingga saat anda menunggangi motor ini akan merasakan sensasi gagahnya dan kerennya serta kenyamanan dalam berkendara saat di pacu dengan kecepatan yang tinggi sekalipun.

Jantung pacu motor Harley Davidson Street 500 ini mengadopsi mesin dengan kapasitas 494cc, sehingga kemampuan saat di pacu pun begitu sangat terasa kehebatannya. Selain itu pada knalpot di desain lebih futuristik agar saat di gas suaranya menggelegar seakan motor gede banget. Dengan kecepatan yang tinggi dapat di capai pun tak luput juga sistem pengereman motor ini baik depan dan belakang telah terpasang rem cakram dengan piringan yang modern, tingkat kepakeman saat di rem pun tak perlu di ragukan lagi.

Harga motor ini cukup menguras kantong bagi pecinta moge sebab saat di perkenalkan saja dan masih dalam promo motor ini di hargai Rp 214.000.000,- namun setelah promo itu usai motor ini cukup mahal juga yakni setara Rp 219.000.000,- naik 5 juta dari saat promo masih berlangsung. Namun bagi pecinta moge harga itu masih di anggap murah sebab varian Harley lainnya saja masih di atas Rp 300 juta lebih.
Ayo Support Asro Al-Quran Tujuan Asro membuat dan nyebarin aplikasi ini, Asro punya mimpi dari pendapatan iklan Admob yg dipasang di aplikasi Al Qur'an ini mampu membuat Asro berzakat untuk membebaskan umat dari riba dengan bantuan para pengguna aplikasinya. Semoga dengan aplikasi ini selain dapat bermanfaat untuk penggunanya, tapi secara tidak sadar pengguna juga ikut support membantu mewujudkan mimpi Asro membebaskan umat dari riba. . Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts

More posts

Comments

Post a Comment