Alfa Romeo Guiletta Mobil Andalan Seorang Pebisnis

Otobengkel.com- Alfa Romeo Guiletta ini di buat oleh pabrikan mobil merk Alfa Romeo ini dengan edisi khusus bagi seorang pebisnis, sebab tampilan yang di persembahkan tak luput dari kesan mewah dan modern. Perkembangan kanca otomotif dunia terutama pada roda empat ini terus mengalami fase evolusion yang begitu signifikan dari tahun ke tahun. Hal ini bisa di buktikan dengan semakin banyaknya model mobil baru yang beredar di pasaran otomotif dunia. 

Sehingga pabrikan Alfa Romeo ini mengeluarkan desain mobil modern ini untuk kalangan pebisnis yang ingin mencari tunggangan yang mewah dan tersemat berbagai fitur canggih di dalamnya. Selain itu pula agar tampil beda dengan mobil yang banyak di pakai pebisnis pada umumnya. Walau banyak yang meminati varian dari pabrikan Ferrari atau Mercy, namun varian Alfa Romeo Guiletta ini merupakan mobil andalan yang banyak di miliki oleh pebisnis di dunia.

Pabrikan asal Italy ini memang selalu menampilkan sebuah inovasi mobil baru dengan balutan serba mewah pada varian mobil baru yang akan di produksi. Sebab kemewahan itu identik dengan kesejahteraan tingkat ekonomi si pemilik tersebut. Semakin kaya orang tersebut pastinya kehidupannya akan selalu terbaluti oleh kemewahan nan elegan, sehingga ide ini muncul untuk menciptakan mobil edisi khusus pebisnis.Sehingga lebih menjadikan daya tarik tersendiri di kalangan orang bisnismen tentunya.

Fitur canggih yang tersemat di mobil baru ini ialah sebuah teknologi Uconnect Sistem Infotaiment yang memiliki ukuran layar sebesar 6,5 inchi dengan upgrade navigasi satelit langsung. Sehingga fitur ini di harapkan dapat bermanfaat sepenuhnya bagi pelaku bisnis dalam menunjang perkembangan bisnis yang di gulatinya tersebut.

Selain fitur tersebut juga terdapat fitur lainnnya yang lebih keren yakni telah terprogam dengan unit suara untuk pemakaian navigasi dan akan tampil 3D mapping. Fitur Pack Visibility ini suatu fitur di mana dapat mengetahui cuaca senja ataupun hujan sehingga merespon dengan cara melakukan peredupan kaca spion. Dan terlebih mobil ini telah di rancang khusus pada bagian pintunya itu dapat melipat dengan sekali tombol layaknya mobil sport mewah nan elegan terpapang jelas dalam mobil baru ini. 

Penggunaan velg 16 inchi pada kaki-kakinya ini membuat mobil Alfa Romeo Guiletta ini nampak lebih mewah berkelas tinggi. Fitur lainnya pula terdapat konektivitas Bluetooth, radio digital DAB, sensor parking pada belakang kabin, dan sistem untuk mengotrol kondisi cuaca yang sedang terjadi.  Dapur pacu mobil ini bermesin JTDM-2 Turbo bahan bakar diesel 2 Liter, serta daya yang di hasilkan dapat mencapai 175Horse Power. Harga mobil Alfa Romeo Guiletta edisi khusus pebisnis ini di bandrol dengan tarif Rp 340 juta atau setara dengan 22.450 Euro. Harga tersebut sepadan dengan unsur kemewahan yang di sandang serta fitur canggih di dalamnya.
Ayo Support Asro Al-Quran Tujuan Asro membuat dan nyebarin aplikasi ini, Asro punya mimpi dari pendapatan iklan Admob yg dipasang di aplikasi Al Qur'an ini mampu membuat Asro berzakat untuk membebaskan umat dari riba dengan bantuan para pengguna aplikasinya. Semoga dengan aplikasi ini selain dapat bermanfaat untuk penggunanya, tapi secara tidak sadar pengguna juga ikut support membantu mewujudkan mimpi Asro membebaskan umat dari riba. . Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment