Ariel Nomad Sang Off-Road Tangguh


Otobengkel.com- Ariel Nomad ini merupakan sebuah nama untuk varian mobil Off-Road, produk baru dari Pabrikan mobil asal Inggris yang mungkin nama pabriknya kini masih asing di telinga para pecinta otomotif pastinya. Sebab pabrikan ini hanya memproduksi mobil barunya dengan "Low-Volume", pabrikan mobil ini ialah Ariel Motor Company Ltd. 

Pihaknya sendiri ini akan mulai memasarkan produk barunya ini tepat pada tahun mendatang yakni 2015. Mobil ini juga akan masuk dalam ajang Autosport International yang di adakan pada bulan Januari 2015, sehingga pabrikan ini mendaftarkan mobil barunya ini agar mendapat kursi manis untuk memperkenalkan varian Off-Road yang tangguh dari pabrikan Ariel Motor Company Ltd.


Simon Saunders selaku bos atau pemilik tunggal pabrikan Ariel Motor Company Ltd ini mengatakan bahwa varian mobil Off-Road Ariel Nomad ini akan mengadopsi 2 buah kursi dengan tingkat ground cleared di rancang lebih tinggi serta mempunyai dukungan penuh dari sisi ban off-road yang di pakai. Selain itu pula segi suspensi mobil ini di desain lebih panjang sehingga saat menapaki jalanan off-road lebih menantang dan nyaman pastinya. Lebih menariknya pada bagian ban terdapat pelindung yakni roll-ban yang telah terancang penuh melekat pada sasis yang kokoh ini.

Perusahaan yang masih asing belum terlalu terkenal ini mendesain mobil barunya ini dengan penuh perhitungan yang matang, hal ini terbukti dari telah menguji velg 15 inchi dengan dimensi ban 235/70 ini mampu menampaki dengan mulus jalanan terjal. 

Dapur pacu mobil tipe off-road ini Ariel Nomad mengusung mesin konfigurasi 4 silinder kapasitas 2.4 liter, dengan daya maksimal mencapai 200 Horse power. Serta memiliki 6-speed yang menunjang kecepatan mobil ini tentunya dalam mengarungi jalanan.  Bobot mobil ini sekitar 700 kg, lumayan tangguh jika di ajak jalan-jalan menapaki jalanan terjal di pegunungan. 

Ariel Nomad ini juga akan menawarkan limited differential mekanis ini sebagai alat perlengkapan standart mobil ini bersistem teknologi tinggi sekalipun, namun akan mengalami penambahan sedikit dalam segi biaya yang di pakai. Harga yang di tawarkan mobil Ariel Nomad ini nantinya adalah USD 46.700 atau jika di krus kan dalam mata uang kita yakni setara dengan Rp 600 juta-an lebih.
Ayo Support Asro Al-Quran Tujuan Asro membuat dan nyebarin aplikasi ini, Asro punya mimpi dari pendapatan iklan Admob yg dipasang di aplikasi Al Qur'an ini mampu membuat Asro berzakat untuk membebaskan umat dari riba dengan bantuan para pengguna aplikasinya. Semoga dengan aplikasi ini selain dapat bermanfaat untuk penggunanya, tapi secara tidak sadar pengguna juga ikut support membantu mewujudkan mimpi Asro membebaskan umat dari riba. . Terima kasih.
Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment